Rabu, 02 November 2011

perawatan komputer

Perawatan Komputer - Tahukah Anda, Mengapa komputer Anda lambat dan sering Hang ??

i-Care
Komputer yang lambat ataupun sering hang, bisa disebabkan oleh beberapa hal, yaitu :

1. Virus, Spam, Trojan
2. Banyak program-program tidak terpakai yang menggangu.
3. Kapasitas harddisk yang sudah mendakati full
4. Gangguan di hardware, seperti VGA Card, Memory Motherboard, dll

Pertanyaannya adalah pernahkan Anda memperhatikan hal tersebut ? Pernahkah Anda menghitung, 
berapa kerugian karena gangguan pada komputer Anda ?

Banyak dari kita, tidak pernah memperhitungkan kerugian tersebut. Tapi tahukah Anda, kerugian yang disebabkan oleh gangguan komputer ? Mari kita list satu per satu.
1.
Mendapatkan pemeliharaan komputer oleh tenaga ahli. Team kami adalah tenaga terlatih yang telah berpengalaman menangani masalah komputer
2.
Mendapatkan support, baik itu melalui telpon, fax, email maupun remote. Team kami akan selalu membantu Anda dengan cepat dan menggunakan media yang tepat juga
3.
Optimalisasi penggunaan komputer, sehingga tidak akan terjadi penggunaan komputer yang tidak sesuai peruntukannya. Misalnya dengan diinstal game ataupun aplikasi yang tidak mendukung pekerjaannya.
4.Mendapatkan kunjungan dan perawatan rutin. Team kami akan mendatangi setiap komputer dan melakukan pemeriksaan dan perawatan rutin. Pembersihan ini meliputi pembersihan virus, spam dan system. Selain itu team kami akan mengupgrade system antivirus Anda
5.
Garansi hasil kerja yang optimal. Dengan Anda mengikuti program i-Care, kami pastikan team kami akan selalu memonitor komputer/server Anda secara reguler
6.
Harga yang ekonomis. Kami pastikan harga yang Anda bayarkan merupakan investasi yang tidak sia-sia
i-Care adalah kontrak service berjangka yang menawarkan perawatan komputer secara menyeluruh. i-Care meliputi pemeliharaan PC, Email Server, Email Client, Web Server, Domain Server, Proxy Server, ISA Server, Notebook, Printer dan Jaringan Komputer, baik itu LAN, WAN maupun internet.
Keuntungan member i-Care :
1.
Kehilangan Data. Dengan seringnya komputer hang atau terkena virus, maka data-data yang telah kita input di komputer berpotensi hilang.
2.
Keterlambatan Data. Terkadang kita harus menginput ulang data-data yang telah kita input, karena komputer tiba-tiba hang atau restart sendiri.
3.
Prestise Perusahaan. Dengan seringnya kita bermasalah dengan komputer, customer kita akan memberikan penilaian negatif terhadap perusahan kita.
4.
Akurasi Data. Dengan seringnya gangguan pada komputer, yang mungkin mengakibatkan seringnya komputer di instal ulang, terkadang kita tidak tahu lagi mana data yang update dan mana data yang hanya kita backup saja.

0 komentar:

Posting Komentar